Syarat dan Ketentuan Layanan

Saungwriter adalah jasa penyedia artikel SEO yang berusaha memberikan layanan terbaik untuk seluruh pelanggan. 

Setiap pelanggan yang menggunakan layanan saungwriter.com harus patuh dan tunduk terhadap aturan yang dibuat. Ketentuan layanan ini dibuat agar tidak ada pihak yang dirugikan, baik dari segi materi maupun waktu. Pelanggan yang sudah men transfer uang ke saungwriter.com kami anggap sudah membaca TOS dan telah menyetujui.

Syarat dan kebijakan di update 12 Mei 2019, saungwriter sewaktu waktu dapat mengubah isi dari halaman ini tanpa pemberitahuan secara langsung ke pelanggan maupun calon pelanggan.

Informasi Umum

Saungwriter merupakan jasa penulisan artikel yang didukung oleh penulis lepas yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk mendapatkan hasil yang berkualitas, kami melakukan beberapa serangkaian seleksi untuk menerima penulis.

Standar penulisan artikel yang dibuat oleh saungwriter sudah optimasi agar ramah dengan user dan mesin pencari seperti google. Terdapat keterkaitan makna antar paragraf, struktur yang konsisten, serta keyword dalam artiel yang telah di optimasi.

Layanan saungwriter meliputi, pembuatan artikel informatif, pembuatan artikel persuasif (content marketing), pembuatan ebook, dan update blog. Layanan tersebut berlaku untuk konten bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Ketentuan Pemesanan Artikel

Setiap pelanggan yang ingin memesan artikel wajib mengisi form pemesanan hingga lengkap. Hal ini dimaksudkan agar perancangan brief kepada writer lebih jelas dan terarah termasuk didalamnya adalah kata kunci (keyword artikel) yang ingin dibidik.

Ketentuan Pembayaran

Pembayaran artikel dilakukan full didepan untuk pemesanan satuan, pembayaran melalui bank lokal dan kartu kredit. Sebelum melakukan pembayaran tunggu invoice yang akan kami kirimkan ke email terdaftar.

Ketentuan Refund

Pelanggan dapat membatalkan pemesanan jika artikel yang dipesan tidak sesuai dengan brief yang dikirimkan. Selama artikel masih sesuai dengan brief, maka refund tidak berlaku.

Waktu Pengerjaan Artikel

Artikel dikerjakan sesuai antrian, dengan durasi waktu tercepat yaitu 3 hari selesai.

Hari pertama dan kedua setelah penerimaan pembayaran, keyword akan dirangkai menjadi sebuah struktur artikel dan dimasukkan ke list antrean.

Aturan ini hanya berlaku untuk pengerjaan konten SEO, aturan lain disampaikan pada masing masing page layanan.

Pengiriman Artikel

Saungwriter akan mengirimkan hasil artikel pada pelanggan melalui share file google drive.

File pada google drive akan dihapus dalam waktu 15 hari setelah tanggal selesai (diharapkan pelanggan langsung mengunduh artikel dan file disimpan di komputer pribadi)

Ketentuan Revisi

Kami hanya menerima revisi artikel maksimal 2×24 jam dari jadwal deadline yang telah ditentukan.

Perubahan ketentuan layanan

Ketentuan ini dapat berubah sewaktu waktu, menyesuaikan dengan kondisi yang ada. Setiap perubahan tidak akan disampaikan kepada pembaca maupun pelanggan secara langsung.

Syarat dan ketentuan ini dibuat pada 06/07/2019

1
Halo
Ada yang bisa dibantu?
Powered by