Download YoWhatsApp APK Terbaru Untuk Android (Anti Banned)

yowhatsapp apk

YoWhatsapp APK merupakan salah satu aplikasi mod WA yang cukup populer. Berbeda dengan Whtasapp biasa, aplikasi ini memliliki berbagai fitur menarik yang membuat para penggunannya semakin nyaman dalam berkomunikasi.

YoWhatsapp sendiri dibuat oleh seseorang bernama Yosef Al-Basha yang sedari dulu sudah dikenal ahli dalam membuat aplikasi Mod. Ada berbagai alasan kenapa YoWA harus Anda pilih dibanding aplikasi WA biasa.

Perbedaan YoWhatsapp dengan Whatsapp Biasa

YoWhatsappWhatsapp Biasa
Fitur yang lebih lengkap untuk mendukung askesbilitas pengguna.Fitur standar layaknya aplikasi chatting biasa.
Tersedia berbagai pilihan tema menarik yang dapat langsung digunakan.Hanya terdapat 2 pilhan tema, yaitu tema default dan mode gelap.
Tidak tersedia di PlayStore.Bisa diunduh di PlayStore.

Dari tabel tersebut, bisa disimpulkan bahwa YoWA memiliki keunggulan di segi fitur yang lebih lengkap. Lantas apa saja fitur menarik yang dapat Anda manfaatkan di aplikasi Mod ini?, berikut penjelasannya.

Berbagai Fitur Menarik YoWhatsapp APK

download yowhatsapp apk

1.Kustomisasi Tampilan

Banyaknya pilihan tema yang beragam membuat Anda semakin mudah dalam mengatur tampilan WA agar semakin menarik.

2. Video Call dengan Banyak Orang

Fitur ini memungkinkan para pengguna melakukan panggilan video maksimum ke 8 nomor secara bersamaan. Hal ini sangat berguna bagi Anda yang ingin menghubungi banyak orang sekaligus dalam sekali panggilan.

3. Mengirim Lebih Banyak Gambar

Pada aplikasi ini, para pengguna dikalim mampu mengirim hingga 100 gambar dan foto sekaligus.

4. Melihat Pesan yang Dihapus

Sering kali seorang pengguna merasa penasaran mengenai pesan yang sebelumnya telah di delete oleh teman chat. Namun dengan aplikasi ini rasa penasaran tersebut akan terobati, karena pengguna dapat dengan mudah mengetahui isi pesan yang telah dihapus dan dibatalkan oleh pengirim.

5. Mengunci Chat

Dengan memanfaatkan fitur ini, Anda tidak perlu lagi khawatir jika pesan penting dan rahasia Anda akan bocor dan dibaca oleh orang lain.

6. Pilihan Font yang Menarik

Berbagai pilihan style huruf yang tersedia dapat Anda pilih untuk membuat tampilan WA menjadi lebih interaktif.

7. Menyembunyikan Riwayat Online

Anda dapat menonaktifkan tampilan “terakhir dilihat pada…” dengan mudah di menu privacy pada aplikasi ini.

8. Mengirim File Lebih Besar

Para pengguna diklaim mampu mengirim file dengan ukuran maksimum 700 MB hanya dari chat saja.

9. Menyimpan Video Status

Anda dapat mengcopy dan menyimpan video status orang lain secara langsung di aplikasi tanpa perlu membuka menu manager file lagi.

10. Menghilangkan Tanda Centang

Keunggulan aksesbilitas privasi pada YoWa memungkinkan para penggunanya untuk menonaktifkan tanda centang biru yang bermakna pesan sudah terbaca dengan mudah.

Berbagai Macam YoWhatsapp APK + Link Download

YoWA sendiri sebenarnya memiliki banyak jenis dengan beragam fitur berbeda sesuai dengan versi yang ditawarkan. Anda dapat memilih salah satu versi YoWhatsapp yang kami sediakan di bawah ini sesuai dengan fitur yang dibutuhkan.

1. YoWhatsapp APK v.6.65

Versi 6.65 memiliki ukuran file sebesar 49 MB dengan minimum Android 4.0 (KitKat) untuk menjalankan aplikasi ini secara lancar pada ponsel. Anda dapat mengunduh aplikasi ini pada link download dibawah.

2. YoWhatsapp APK v.9.90.0

Merupakan versi terbaru dari YoWA yang dirilis pada Maret 2020. Beragam fitur terbaru seperti kustomisasi stiker dapat Anda nikmati pada aplikasi Mod ini. YoWA v.9.90 memiliki ukuran file sebesar 57 MB dan dapat langsung diunduh pada tautan dibawah ini.

3. YoWhatsapp Transparan

Ciri khas dari versi ini terdapat pada tampilannya yang cukup nyentrik dengan background transparan yang dimilikinya. Namun fitur yang ditawarkan tidak berbeda jauh dengan versi pendahulunya. Anda dapat mendownload YoWhatsapp transparan versi terbaru pada link di bawah ini.

Download dan Install YoWhatsapp APK

Sebelum masuk ke pembahasan selanjutnya, kami memperingatkan bahwa mengunduh dan menginstall aplikasi Mod memiliki cukup banyak resiko. Seperti kemungkinan masuknya virus dan mallware berbahaya pada smartphone yang dapat mengakibatkan hilangnya data penting pada ponsel.

Namun bila Anda tetap kukuh ingin menggunakan aplikasi ini, berikut kami jabarkan bagaimana cara mendownload dan menggunakan YoWA di smartphone Anda.

Cara Download YoWhatsapp APK

  1. Pertama, silahkan Anda klik salah satu tautan download sesuai dengan versi aplikasi di atas.
  2. Setelah itu, pilih opsi unduh dan tetap download pada menu Google Drive.
  3. Secara otomatis proses download akan berjalan dan tunggu hingga selesai.

Cara Menginstall YoWhatsapp APK

  1. Aktifkan terlebih dahulu opsi pengisntalan aplikasi diluar PlayStore, caranya : Pilih Setting > Security > centang opsi Enable Installation From Unknown Sources.
  2. Setelah itu, buka folder download dan pilih file YoWA dengan format .apk.
  3. Secara otomatis proses penginstalan akan berjalan dan tunggu hingga selesai.
  4. Setelah selesai, Anda bisa membuka aplikasi tersebut dengan memilih ikon YoWhatsapp di tampilan smartphone.

Berbagai panduan cara download dan menggunakan YoWhatsapp APK di atas dapat Anda ikuti untuk merasakan pengalaman berkirim pesan online yang menyenangkan. Selain YoWA, Anda juga dapat menggunakan GB WA dan WA Plus untuk mememenuhi kebutuhan dalam berkomunikasi.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Artikel Terkait

Tinggalkan komentar

Subscribe Guys

Dapatkan update artikel terbaru & penawaran menarik dari Saungwriter.com