Download Whatsapp Plus Mod APK Full Version Gratis

whatsapp plus

Saungwriter.com – Whatsapp Plus merupakan aplikasi modifikasi dari Whatsapp dengan dukungan berbagai fitur menarik yang dimilikinya. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk memaksimalkan pengalaman berkirim pesan di smartphone android dan iOS secara gratis.

Keistimewaan WA Plus terletak pada berbagai fitur unggulan dan dukungan aksesbilitas yang diberikan kepada para pengguna. Penasaran apa saja fitur menarik dari aplikasi mod ini? berikut adalah penjelasannya.

Berbagai Fitur Unggulan WhatsApp Plus

1. Dukungan Privasi yang Kuat

Fitur hidden dari Whatsapp Plus membuat Anda tidak perlu lagi repot-repot untuk menyembunyikan status online secara manual dari orang yang tidak diinginkan. Karena hal tersebut bisa diatur dengan mudah dalam aplikasi ini.

2. Sembunyikan Centang Biru

Biasanya para pengguna cukup canggung saat membaca pesan dari seseorang tanpa ingin membalasnya. Namun hal tersebut kini dapat diakali menggunakan fitur dari WA Plus, pengguna nanatinya akan diberikan opsi untuk menonaktifkan status centang biru dari teman chat.

3. Kustomisasi Tema

Seperti pada aplikasi Mod WA lainnya, Whatsapp Plus juga mendukung berbagai macam kustomisasi tema yang bisa diatur sesuai dengan keinginan.

4. Video Status Lebih dari 30 Detik

Jika sebelumnya para pengguna Whatsapp hanya bisa mengirim video pada status dengan durasi maksimal 30 detik. Namun dengan aplikasi ini, para pengguna diklaim mampu mengirim video status dengan durasi hingga 7 menit.

5. Mengirim File yang Lebih Besar

Whatsapp Plus mendukung pengiriman berbagai jenis file yang lebih besar dari sebelumnya. Anda dapat mengirim video dengan ukuran maksimal 50 MB dan audio/musik maksimal 100 MB.

6. Dukungan Berbagai Macam Font

Banyaknya variasi font pada aplikasi mod ini membuat Anda akan semakin leluasa dalam mengkustomisasi tampilan WA. Anda dapat memilih berbagai jenis font sesuai selera dengan mudah di menu tampilan.

7. Penjadwalan Pesan

Fitur ini berguna bagi Anda yang memiliki kesibukan tinggi dan tidak sempat membalas pesan yang masuk satu per satu. Pengguna dapat mengatur kapan pesan akan dikirim di menu penjadwalan pesan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Baca juga : Download GB WhatsApp APK Terbaru 100% Work!

8. Fitur DND

Do Not Disturb (DND) merupakan fitur yang berguna bagi para pengguna yang tidak ingin diganggu dan menerima pesan masuk ke ponselnya. Meskipun WA dalam keadaan online, sebuah pesan tetap tidak akan diterima jika DND telah diaktifkan.

Review Whatsapp Plus Terbaru

Bagaimana? apakah Anda sudah mulai tertarik untuk menggunakan Whatsapp plus? Namun sebelum itu, alangkah baiknya untuk mengetahui berbagai versi dari aplikasi ini yang nantinya bisa dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Berbagai Versi WhatsApp Plus Mod Beserta Link Download

WhatsApp Plus 8.50

WA 8.50 merupakan update terbaru dari WA Plus yang dirilis pada tahun 2020. Aplikasi ini memiliki fitur unggulan dalam melakukan kustomisasi tema dan dukungan privasi yang cukup baik. Anda dapat mengunduh Whatsapp Plus 2020 ini pada link download dibawah.

Whatsapp Plus 7.10

Merupakan Whatsapp plus versi lama dengan ukuran file sebesar 28 MB saja. Untuk menjalankan aplikasi mod ini, smartphone Anda harus memiliki spesifikasi minimal android 4.0 ke atas. Walaupun sudah cukup berumur, namun aplikasi ini masih sangat ayak untuk digunakan pada saat ini.

Download WhatsApp Plus Mod Full APK

Sebelum masuk ke pembahasan utama, kami memperingatkan bahwa mengunduh dan menginstal aplikasi Mod pada smartphone memiliki banyak resiko. Seperti rentan masuknya virus dan mallware jahat ke dalam ponsel.

Namun jika Anda tetap ingin menggunakan aplikasi ini pada smartphone, berikut kami jelaskan bagaimana cara mendownload dan menginstall Whatsapp Plus di ponsel Anda

Cara Download WhatsApp Plus.

  1. Pertama, silahkan pilih ikon download di salah satu versi WA Plus di atas.
  2. Secara otomatis Anda akan diarahkan ke menu Google Drive.
  3. Pilih opsi tetap download untuk mengunduh file tersebut.
  4. Setelah itu, proses download pun akan berjalan dan tunggu hingga selesai.

Cara Menginstall WhatsApp Plus pada Ponsel

  1. Aktifkan terlebih dahulu opsi penginstalan aplikasi di luar Playstore, caranya : Buka Pengaturan > Keamanan > centang opsi Enable Installation From Unknown Sources.
  2. Setelah itu, buka folder download dan pilih file dengan format .apk.
  3. Secara otomatis proses instalasi akan berjalan dan tunggu hingga selesai.

Whatsapp Plus merupakan solusi bagi Anda yang sudah jenuh terhadap aplikasi WA biasa dengan kemampuan yang terbatas. Karena dengan aplikasi ini, maka pengalaman berkomunikasi melalui ponsel akan menjadi semakin optimal berkat beragam fitur unggulannya.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email

Artikel Terkait

Tinggalkan komentar

Subscribe Guys

Dapatkan update artikel terbaru & penawaran menarik dari Saungwriter.com