5 Situs Jual Beli Mobil Online Paling Aman dan Terpercaya

Perkembangan era digital yang kian pesat, telah membawa dampak positif pada gaya hidup. Salah satunya pada perubahan kebiasaan jual beli. Tidak hanya kebutuhan sehari-hari, jual beli mobil pun kini sudah bisa dilakukan secara online.

Bagi Anda yang berencana untuk menjual maupun membeli mobil, kini sudah bisa dilakukan secara online. Berikut kami rekomendasikan 5 marketplace aman dan terpercaya yang bisa Anda pilih.

1. Mobil123

Perusahaan jual beli mobil berbasis online ini, mengklaim sebagai rajanya mobil. Anda bebas membeli maupun menjual mobil baru maupun bekas. Mobile123 menyediakan informasi yang terbilang detail. Kita bisa mengetahui broker, pihak dealer, hingga sales yang menjual mobil.

Pembeli juga bisa mengetahui secara detail informasi mobil yang akan dibelinya. Informasi tersebut mudah diakses melalui kolom deskripsi yang telah disediakan.

Bagi yang ingin menjual, pertama-tama harus bergabung terlebih dahulu di situs Mobil123. Sebagai tambahan, Anda juga bisa menjual motor baru maupun bekas di sini.

2. Momobil

Marketplace jual beli mobil ini tergolong baru. Di sini, Anda bisa menjual mobil merek apapun, khususnya jenis mobil bekas. Momobil memfokuskan layanannya pada jual beli mobil bekas yang masih layak pakai.

Untuk mengetahui informasi layanan, Anda bisa cek langsung ke website terkait. Sedangkan untuk menggunakan layanannya, Anda harus mendaftar dan login terlebih dahulu. Setelah itu, Anda baru bisa melihat mobil-mobil bekas apa saja yang bisa ditemukan di sana.

3. Raja Mobil

Di sini, Anda bisa menemukan jenis mobil baru, bekas, hingga mobil impor. Anda bisa melihat daftar mobil lengkap dengan harganya hanya dengan mengakses halaman pertama. Bahkan, bisa juga  mencari promo baru di kota Anda. Melalui promo, Anda bisa mendapatkan harga yang menarik.

Situs ini juga memudahkan kita untuk melihat harga off the road, total DP terendah, hingga angsuran terendah.

Di Raja Mobil, kita juga bisa melihat leasing maupun dealer yang menawarkan mobil. Bagi yang ingin mendapatkan penawaran langsung, silahkan tulis nama lengkap, email, nomor telepon, rencana pembelian, dan lokasi.

4. Carmudi

Website yang satu ini dinilai sebagai tombak pertama layanan jual beli mobil online. Carmudi menyediakan informasi yang detail terkait mobil-mobil yang dijual. Anda bisa langsung melihat mobil yang ada di sana pada laman pertama.

Anda juga bisa mencari mobil yang spesifik di Carmudi. Mulai dari mobil bekas, hingga mobil baru, semua tersedia di sini. Gunakan fitur pencarian, lalu cari mobil yang Anda inginkan. Setelah itu, silahkan hubungi penjualnya langsung.

Di Carmudi, Anda tidak hanya bisa menemukan penjual individu. Ada juga pilihan penjual mobil atas nama unit usaha. Mereka adalah rekanan yang menjalin kerjasama dengan Carmudi.

5. Seva.id

Layanan ini terbilang baru. Namun, di sini tersedia banyak pilihan mobil baru dan bekas dengan harga terbaik. Khusus untuk mobil bekas, kualitasnya tidak perlu diragukan. Karena, mobil yang dijual telah melalui proses pengecekkan oleh profesional. Sehingga, mobil bekas di sini semuanya masih layak pakai

Kami sudah membuat reviewnya disini : Platform online jual sewa mobil bekas

Bagi pembeli, ada dua menu jual beli yang tersedia. Menu Expert penjualan mobil bekas dan Stock Clearance untuk penjualan mobil baru.

Seva.id memiliki dealer rekanan yang tersebar di berbagai daerah. Bagi yang berencana membeli, Anda tinggal mencari dealer terdekat saja.

5 situs jual beli mobil yang telah kami bagikan di atas, bisa Anda jadikan sebagai pilihan. Selain aman dan terpercaya, fiturnya pun mudah digunakan dan sangat membantu proses jual beli. Berencana membeli mobil? Yuk, pilih salah satu situs di atas untuk membelinya.

Tinggalkan komentar